Kamis, 21 Maret 2013

Cakka Nuraga

Cakka Nuraga

Cakka Kawekas Nuraga atau yang lebih dikenal dengan nama Cakka Nuraga lahir 14 tahun silam, tepatnya tanggal 18 Agustus 1998. Anak bungsu dari dua bersaudara ini merupakan salah satu jebolan idola cilik 2.

Well, sebenernya, waktu masih diidola cilik, Cakka sama sekali gak menarik perhatian bagi gue. Bahkan menurut gue gaada cakep cakepnya seperti yang dibilang beberapa temen gue. *nooffense*

 
Foto foto lamanya.
Nah, berhubung menurut gue dia emang gak ada cakep cakepnya sama sekali, gue gak terlalu meratiin, sampe tiba tiba tanggal 23 februari hari sabtu sore gue mantengin idola cilik dan Cakka diundang jadi bintang tamunya. Dan........ tampangnya berubah. Asli berubah.

Foto terbarunya yang asli bikin gue kaget. 
Berubah banget, dan gue akuin sekarang dia cakep!
Dan, waktu gue denger suaranya pas dia nyanyi, gue kira dia udah SMA,  taunya dia masih 14 tahun, lebih tua setahun daripada gue...-_-
Intinya, tampangnya berubah banget (atau emang guenya aja yang ganyadar-_-) dan sekarang ini anaknya kece............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar